Minggu, 19 Oktober 2014

Wisata Pasar Tradisional dan Seni Batik Solo

Wisata Pasar Tradisional dan Seni Batik Solo :

Pasar Tradisional

Jika Anda menyukai barang-barang antik dan memiliki banyak waktu, hanya mengunjungi pasar Triwindu antik, dimana Anda dapat menemukan antik harta di harga yang benar-benar murah dan masih terbuka untuk tawar-menawar. Jika Anda beruntung, Anda mungkin menemukan benar-benar indah batu permata di sini.

Ada juga Solo benda antik yang tradisional seperti, mainan kuno, topeng, boneka kayu, miniatur, banyak jenis lukisan-lukisan tua Eropa, Cina dan snack, koin, patung-patung yang terbuat dari perunggu atau batu. Bahkan lama alat musik.

Terletak di dekat Istana Mangkunegaran. Di dalam Museum Batik Kauman

Batik

Ada dua besar pusat Batik di Solo, Laweyan dan Kauman. Laweyan adalah di South West of Solo. Anda bisa menginap di salah satu rumah di sana dan belajar bagaimana membuat kain Batik. Terdapat sebuah pusat belajar di sini disebut pusat pelatihan Batik Laweyan.

Solo

Pusat Batik Kauman adalah di daerah Pasar Kliwon, dekat Jalan Slamet Riyadi. Hampir mirip dengan Laweyan, di daerah Kauman, Anda dapat belajar bagaimana membuat kain Batik Anda sendiri. Ada banyak orang lokal yang membuka rumah mereka untuk homestay dengan tingkat rendah. Ada juga Batik Museum di Kauman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar