Selasa, 21 Oktober 2014

Wisata Alam dan Pantai Pulau Sepa

Pulau Sepa ~ 15 menit naik perahu dari Pulau Putri membawa kami ke pulau Sepa yang lain pulau kecil di bawah angin Indonesia Kepulauan Seribu Precinct. Menawarkan pantai bubuk, pembenihan penyu sisik dan diakses Galeri underwater kehidupan laut, Pulau Sepa pasti layak setetes kunjungan atau menginap selama.

Pulau Sepa

Dermaga Additional dengan jeruk panel ditandai pintu gerbang ke pulau Sepa.

Pulau Sepa juga memiliki pembangunan resor meskipun kita tidak memeriksa tingkat perhotelan tersedia.

Penyu sisik kritis karena metode penangkapan ikan tidak bertanggung jawab, polusi dan berburu untuk kerang kura-kura untuk penggunaan dekoratif jadi gairah untuk melihat mereka up-close dan menyentuh salah satu makhluk lembut!

Aku tidak bisa menahan diri mengambil foto dengan bayi penyu sisik yang menggemaskan ini dari tangki menetas. Untuk meminimalkan shock untuk mereka, saya diperkenalkan tanganku ke dalam tangki mereka dan bermain dengan mereka untuk sementara waktu sebelum mengambil mereka keluar untuk beberapa tembakan cepat. Saya berharap kura-kura dipamerkan di tempat penampungan yang digunakan untuk kontak manusia dan tidak majorly tertekan dengan sedang ditangani.

Lah kekuatan! Hadouken menembak dengan rekan-rekan blogger Sock Peng dan Siow Har di Pulau Sepa pantai landai. Itu tidak selalu seperti petualangan bermanfaat menemukan tidak hanya baru darstinations, tapi menikmati proses dengan teman-teman yang menghibur dan barunya.


Saat saya di perairan di sekitar pulau Sepa sangat singkat tapi aku cepat jatuh cinta dengan apa yang kulihat. Banyak situs-situs snorkeling yang aku pernah ke sejauh yang cukup jauh dari penginapan didirikan resorts atau jika mereka dekat, berbagai kehidupan laut dikaburkan oleh silty waters bagain terlalu dekat ke pantai mana badai tropis mencuci Lumpur ke laut, terbatas dikelantang koloni mati staghorn karang, atau memiliki tidak banyak untuk melihat kecuali hektar dasar berpasir yang dipenuhi Teripang laut yang tak bergerak.

1 komentar:

  1. Mbaak... Mau kesanaa gimana caranyaa ?? Info donk makasih yaa

    BalasHapus